Saturday, November 29, 2014

Daftar lagu barat romantis - Daftar ini haanyalah keisengan saya saja yang merangkum lagu barat romantis menurut saya. Mungkin dapat di jadikan sebagai referensi untuk anda jika ingin mendownload lagu.
List / daftar ini saya rangkum dari lirik lagu dan musik yang menurut saya menyentuh.


Kayak juri faktor X aja yak?hahaha
Bodo amat dah

Langsung saja kita lihat 10 lagu paling romantis di antaranya :

1. One Ok Rock - What Ever You Are

Lagu yang mempunyai 2 lirik dalam 2 bahasa berbeda yaitu jepang dan inggris dengan musik yang mudah untuk di dengarkan membuat lagu ini saya nobatkan di urutan pertama. karena ini lagu kesukaan saya. :D

2. Celion Dion - My Heart Will Go On

Siapa yang tidak kenal lagu dari soundtrack film "Titanic", film yang di nobatkan sebagai film paling romantis abad 21. Dengan lirik lagu, musik, di tambah lagi dengan menjadi soundtrack film paling romantis abad 21 membuat lagu ini ada pada posisi ke 2.

3. James Blunt - You Are So Beautiful

Dari judul lagunya saja sudah menceritakan seorang laki laki yang memuja kekasihnya sebagai wanita paling cantik. Dengan lirik dan musik yang sangat enak untuk di dengarkan khusunya ber dua dengan pacar anda, membuat lagu ini berada pada posisi ke 3.

4. Jason Mraz - Im Yours

Lagu yang sempat melambungkan nama Jason Mraz ini memang sangat unik dengan melodi dan petikan gitar yang khas dapat menutupi lirik yang menurut saya biasa saja.

5. Red Jumpsuit Apparatus - Guardian Angel

Pernah dengar lagu ini? makanya jangan keseringen dengerin lagu lagu kangen band.
Lagu yang mempunyai lirik sangat romantis ini mempunyai tempo yang perlahan lahan naik dan membuat lagu ini sendiri terasa sangat bernuansa romantis di tambah lagi dengan suara vokalisnya yang khas membuat lagu ini saya tempatkan pada posisi ke 5.

6. Adele - Someone Like You

Lagu bernuansa romantis dari Adele ini mempunyai lirik dan musik yang sangat menyentuh, apalagi jika Adele menyanyikan lagu ini di iringi dengan petikan gitar dari Sung Ha Jung pasti bakalan lebih romantis lagi.
Anda harus mencoba menyanyikanya dengan pacar anda, maka carilah pacar yang bisa maen gitar untuk cewe, untuk cowo carilah pacar dengan suara yang bagus. Siapa tau bisa duet di acara 17 Agustus. :P

7. Pink Floyd - I Wish You Where There

Pink Floyd merupakan Band Rock yang terkenal karena lagu dengan kritikan sosial dan lirik yang mempunyai makna filosofis, tetapi Pnk Floyd sendiri memiliki sebuah lagu romantis berjudul "I Wish You Where Here".

8. Radio Head - Thinking About You

Lagu ini merupakan 10 lagu romantis kesukaan saya, walaupun lagu ini dengan nada sendu, tetapi lirik yang bercerita tentang seseorang yang selalu mengingat kekasihnya membuat lagu ini sangat romantis.

9. John Mayer - Xo

Lagu ini awalnya di nyayikan oleh Rihana dan mempunyai nada upbeat, dan akhirnya lagu ini di cover oleh John Mayer dan berubah menjadi lagu ballad dengan petikan gitar akusitk yang sangat romantis. Lagu ini cocok untuk anda nyanyikan untuk kekasih anda, jika anda mempunyai kekasih tentunya. :D

10. Bon Jovi - Always

Lagu yang terkesan lagu lawas ini memang layak saya tempatkan dalam 10 besar karena lagu ini bercerita tentang seseorang yang akan selalu mencintai kekasihnya.

Nah demikian daftar 10 lagu barat romantis terbaik menurut saya. Semoga dapat memberi referensi untuk anda dalam mencari lagu romantis untuk anda download.



0 comments:

Post a Comment