Saturday, November 29, 2014

Telur puyuh - memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan dan kebutuhan gizi anda baik dari usia dini, remaja, dan usia lanjut. Selain rasanya yang lezat telur puyuh juga menyehatkan, jadi tidak ada salahnya jika anda memasukanya ke dalam menu sehari hari.


Manfaat dan kandungan yang ada di dalam telur puyuh antaa lain :
  • Telur puyuh mengandung daya cerna protein hewani yang lebih tinggi dari telur lain. Pada 100gr telur puyuh mengandung 13,05gr protein, lebih tinggi dari telur ayam / bebek.
  • Telur puyuh ini sangat baik jjika dikonsumsi sebagai nutrisi bagi otak karena dalam telur puyuh mengandung protein, lemak, vitamin dan mineral. Selain itu juga mengandung kolin yang dapat membantu sinyal syaraf pada orak dan memperkuat daya ingat. Sehingga kita tidak mudah pikun dan lupa.
  • Sangat baik jika di konsumsi oleh ibu hamil, selain karena asupan kolin bagi otak janin, juga dapat membantu mengurangi resiko kematian, bayi cacat dan keguguran.
  • Kuning telur puyuh mengandung lutein dan zeaksantin yang dapat melindungi mata dan meningkatkan kandungan dua zat tersebut yang ada pada retina mata.
  • Kabar baik bagi kesehatan yaitu telur puyuh ternyata mengandung zat anti kanker.
  • Lutein setiap hari dapat menghambat penuaan hingga 40%, sehingga kita terlihat lebih awet mudah dan lebih cerah.
Saya hanya menjual telur puyuh asin dalam jumlah kecil / beberapa kilo saja (maksimal 10 kg) karena ternak puyuh yang saya kelola adalah sistem mitra. Dan saya telah mempunyai mitra sendiri jadi telur telur saya juga harus di setorkan / di jual ke mitra saya.
Jadi jika banyak peminat yang mau memesan telur puyuh asin saya, Insya Allah saya akan lepas kemitraan dengan mitra saya.

Dan saya hanya melayani pemesanan untuk daerah Kebumen dan Banyumas karena tidak mungkin jika saya mengirim beberapa kilo telur ke luar kota, biaya untuk kirim akan lebih besar gan jadi saya belum menerima pesanan dari luar kota.

Bagi anda yang minat untuk memesan untuk di jual kembali misalkan di taruh di warung anda, saya sendiri yang akan menjadi distributor / mitra anda.

Silahkan sms ke nomor saya di 085740673929 (sms saja) karena saya tidak suka di telfon.

0 comments:

Post a Comment