Friday, November 28, 2014

Pulsa - Barang yang tak terlihat, Siapa yang tak butuh pulsa di jaman maju seperti ini.
Bahkan saya pikir anak SD pun sekarang 70% sudah memiliki handphone yang pastinya mereka membutuhkan pulsa untuk sekedar sms atau membeli paket Internet atau hampir setiap rumah sekarang menggunakan pulsa listrik untuk memenuhi kebutuhan mereka, baik untuk lampu, mesin cuci, kulkas, Tv, dan masih banyak lagi.


Ya, pulsa bagaikan nasi yang sudah mendaji kebutuhan primer bagi hampir semua kalangan, baik pebisnis, ibu rumah tangga, anak sekolah dan kuliah, bahkan anak SD sekalipun membutuhkan pulsa.
Bagi mereka yang tergila gila dengan sosial media atau sekedar sms dengan pacar, pulsa sangat penting.

Berbisnis pulsa adalah bisnis kepercayaan. Anda mempercayakan melakukan deposit awal kepada distributor,master dealer atau dealer pulsa anda agar bisa melakukan transaksi pulsa maupun yang lainnya. 
Apakah anda pernah membayangkan atau memperkirakan bagaimana jika kemudian deposit yang Anda serahkann di awal tersebut tidak dapat untuk melakukan transaksi karena salah memilih distributor,master dealer atau dealer pulsa. 

Karena itu tips pertama dalam menjadi agen pulsa adalah memilih distributor,master dealer atau dealer pulsa yang terpercaya. 
Bagaimana parameter “terpercaya” itu ? tidak ada yang mutlak, akan tetapi ada beberapa point penting nya :
  • Carilah distributor yang mempunyai alamat yang jelas
Hati hati dengan modus penipuan jaman sekarang, jika anda ingin berbisnis pulsa maka carilah distributor yang sekiranya dapat di percaya, bahkan jika perlu anda datang ke alamat distributor.
  •  Carilah distributor yang mempunyai pengalaman dan telah lama berdiri
 Biasanya semakin lama distributor anda menekuni bisnis ini, maka mereka semkin dapat di percaya dan mendapat kepercayaan penuh dari para agenya.
  • Harga yang wajar
Anda tidak usah memperdulikan broadcast penawaran pulsa dengan harga sangat murah dan tidak wajar. Jangan juga dibalas. Karena jika sekali membalasnya maka no HP Anda akan dicatat sebagai no yang aktif yang kemudian akan dikirimi secara terus menerus promosi yang lain. 
  • Kualitas layanan
Carilah distributor pulsa dengan kualitas layanan prima, bukan sekedar murah. Karena kualitas layanan akan menentukan bisnis anda ke depanya, para pembeli biasanya tidak suka menunggu. 
Saya sendiri kalo membeli pulsa langsung bayar dan pergi, kalau lebih dari 4 jam saya nunggu pulsa masuk biasanya saya males untuk beli di tempat yang sama. 

Intinya dalam semua bisnis yang akan kita jalani adalah kepercayaan dan pelayanan yang memuaskan, jika itu sudah anda lakukan maka saya yakin anda akan mendapat pelanggan tetap yang loyal kepada bisnis anda.






0 comments:

Post a Comment