Wednesday, December 10, 2014

Membuat artikel - atau menulis arikel adalah pekerjaan yang gampang gampang susah. Gampang untuk anda yang suka menulis, tetapi susah jika anda malas untuk menulis.


Artikel apa saja dapat anda tulis asalkan bukan copy paste atau artikel lolos dari copy paste. Anda bisa mengecek duplikat artikel yang anda tulis di Copyscape dll. Untuk menulis artikel pasti anda memerlukan suatu inspirasi, maka caranya adalah membaca arikel artikel orang lain di blog, kemudian kita menulis ulang dengan kata kata kita sendiri. Mudah kan?

Banyak sekali artikel yang dapat anda tulis, misalnya Artikel tentang Kesehatan, transportasi, olahraga, resep makanan, dll.

Nah, bagaimana untuk memasarkan artikel kita untuk di jual ke orang lain?
Kita bisa menggunakan jasa dari Fiver.com, atau menjual di group group Facebook, atau jejaring sosial lain.

Jika anda mahir dalam berbahasa inggris, maka harga artikel yang anda tulis biasanya lebih tinggi dari artikel berbahasa indonesia. Khusus jika anda memasarkan artikel anda lewat fiver.com tentunya anda akan memerlukan media pembayaran untuk artikel anda nantinya. Misalkan Paypal, Payoner,dll.

Nah, apakah anda sudah paham tentang penjelasan saya? hehe
maaf kalau tidak paham, saya juga tidak pintar menulis. Demikian artikel tentang "Kerja Online - Membuat Artikel" semoga dapat membantu anda.

0 comments:

Post a Comment