Sunday, December 7, 2014

Menjual barang di Facebook -Pernahkah kita mencoba memasarkan atau sekedar menjual barang kita di Facebook, misalkan laptop, handphone, motor, dll? bukan barang yang itu lho ya,hhehe


Media sosial pada jaman sekarang memang sangat berkaitan dengan kehidupan sehari hari, sebagai contoh Facebook. Pasti anda selalu mengaksesnya setiap hari.
Terutama cewe nih, rese bgt kalo bikin status,hehe
Malah jadi curhat nih, haduh. Ok langsung saja saya lg males ngetik, kita lihat langkah langkah berikut ini ya :

1. Menaruh foto barang dengan jelas
Pastikan foto barang yang akan anda jual harus jelas dan di foto dari beberapa sisi, dan usahakan jangan di edit.
Emg mau buat foto profil apa main edit edit, sedikit curhat nih pemirsa,hehe
Pas kemaren saya liat foto temen saya lucu bgt, temen saya cewe, kulitnya hitam, mukanya putih, lehernya hitam, bibirnya kuning,wkwkwk
Mirip pelangi jadinya.

2. Gunakanlah kata kata yang menarik
Agar pembeli tertarik untuk melihat produk kita, dengan kalimat yang efektif dan berikan sedikit testimoni dari pembeli yang sudah membeli barang anda dan puas dengan apa yang mereka dapat.

3. Ramah kepada calon pembeli
Ramahlah kaepada calon pembeli anda walaupun mereka menawar dengan harga rendah.

Ok demikian artikel saya tentang "Tips ampuh menjual barang di Facebook" semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment